Ubah Penampilanmu yang Biasa Saja jadi Lebih Trendi dengan Tips Hijab Paris ini

Hemmm… sepertinya sudah bosan rasanya tampil dengan balutan sebuah busana muslim dan hijab kalau Anda hanya mengkreasikan hijabnya yang itu-itu saja, kan ladies? Lantas, bagaimana sih caranya untuk berkreasi dengan hijab agar penampilan Anda tampak lebih trendi, sehingga Anda pun bisa terlihat lebih cantik, menarik, dan modis?

Bagi kalangan remaja muslimah khususnya, tentu mereka membutuhkan kreasi hijab yang bisa menjadikan penampilannya tampak lebih menarik, apalagi sekarang ini sudah banyak model dan juga variasi hijab yang bisa disesuaikan dengan keinginan para remaja muslimah tersebut.

Tips Hijab Paris

Tapi, tak jarang juga mereka merasa sangat kesulitan untuk bisa mengkreasikan hijabnya tersebut. Untuk itulah pada kesempatan yang baik kali ini kami akan berbagi tips memakai hijab paris yang nantinya akan memudahkan Anda untuk berkreasi dengan hijab kesayangan Anda tersebut. Penasaran? Langsung saja simak info lengkapnya di bawah ini.

Bagi kalangan remaja muslimah khususnya, tentu mereka membutuhkan kreasi hijab yang bisa menjadikan penampilannya tampak lebih menarik, apalagi sekarang ini sudah banyak model dan juga variasi hijab yang bisa disesuaikan dengan keinginan para remaja muslimah tersebut. Tapi, tak jarang juga mereka merasa sangat kesulitan untuk bisa mengkreasikan hijabnya tersebut. Untuk itulah pada kesempatan yang baik kali ini kami akan berbagi tips memakai hijab paris yang nantinya akan memudahkan Anda untuk berkreasi dengan hijab kesayangan Anda tersebut. Penasaran? Langsung saja simak info lengkapnya di bawah ini.

Tips memakai hijab paris untuk tampil lebih trendi

  1. Silakan Anda siapkan perlengkapan yang nantinya akan Anda butuhkan dalam berkreasi dengan hijab paris untuk tampil lebih trendi, seperti inner hijab atau ciput ninja, hijab paris atau yang juga disebut dengan hijab segiempat, dan beberapa jarum pentul. Namun, harus Anda ingat, pastikan antara warna hijab dengan warna busana yang Anda kenakan sesuai atau pun selaras. Hal yang satu ini sangat penting sekali untuk memberikan hasil kreasi hijab yang menarik dan trendi.
  2. Langkah pertamanya, silakan Anda kenakan terlebih dahulu inner hijabnya di atas kepala dengan rapi. Pastikan tidak ada satu pun rambut yang tersemat keluar. Setelah itu, Anda bisa mengambil salah satu ujung hijab parisnya, lalu letakkan di atas kepala Anda dengan panjang pada kedua sisi hijab yang ada di sebelah kanan dan kiri sama panjang.
  3. Untuk sisi hijab yang ada di sebelah kanan dan kiri, rekatkan di bagian bawah dagu Anda dengan jarum pentul. Pastikan tidak yang terlalu ketat atau pun longgar. Bila sudah ambillah sisi hijab yang ada di bagian belakang melalui bahu kiri, lalu Anda bisa melingkarkan ke atas kepala Anda, melalui samping kanan. Dan pasangkan jarum pentul tepat di sebelah kiri atas kepala Anda.

Nah, sekarang Anda bisa tampil cantik dengan tips memakai hijab paris yang trendi tersebut, kan? Semoga informasinya bisa bermanfaat dan menginspirasi, ya!



Be the first to comment

Tinggalkan Balasan