Tips Memilih Model Baju Muslim Sesuai Warna Kulit

Tips Memilih Model Baju Muslim Sesuai Warna Kulit – Hal yang paling penting yang bisa menjadikan seroang wanita muslim percaya diri adalah penampilan. Ya, penampilan ini menjadi suatu hal yang sangat penting bagi wanita, salah satunya adalah pemilihan busana yang akan ia kenakan.

Tidak hanya memperhatikan penampilannya saja, akan tetapi seorang wanita juga harus memperhatikan kenyamanan dan juga pemilihan busana yang selaras dengan kepribadiannya, terutama apa cocok atau pun tidak dengan warna kulit wanita tersebut. Sebab jika salah di dalam memilih busana, bisa jadi akan memberi kesan lain pada warna kulit wanita tresebut.
Tips Memilih Model Baju Muslim Sesuai Warna Kulit

Nah, berikut ini ada beberapa tips memilih model baju muslim yang sesuai dengan warna kulit yang bisa Anda jadikan sebagai referensi di dalam memilih busana muslim yang pas untuk Anda kenakan.

Tips memilih model baju muslim sesuai warna kulit

  • Warna kulit putih

Anda akan tampak menarik dan menawan apabila mengenakan baju muslim dengan warna yang lembut, seperti warna pastel atau pun merah muda. Warna tersebut akan memberikan Anda rasa relaks, santai, dan juga menarik. Hal yang wajib Anda hindari adalah penggunaan warna-warna yang memudar, sebab akan memberikan kesan kusut.

  • Warna kulit kuning langsat

Warna yang bisa menjadikan Anda tampil lebih percaya diri adalah pemilihan warna untuk suasana tropis. Biru awan, jingga, kuning, atau pun warna tropis lainnya. Menggunakan warna baju yang gelap ada baiknya Anda kurangi, jika pun dipakai tidak akan menimbulkan kesan apa-apa, Anda hanya akan terlihat terlalu kontras.

  • Warna kulit cokelat atau sawo matang

Anda bisa membedakan ya, antara warna cokelat dengan sawo matang. Walaupun warannya berebda, akan tetapi Anda dapat memilih model baju yang hampir sama antara untuk warna kulit cokelat dengan sawo matang. Model baju yang paling pas untuk kedua warna kulit ini adalah warna campur, artinya tidak mutlak harus 1 warna saja, tapi harus diperhatikan juga pasangan warnanya, ya! Contohnya warna merah dan warna putih, warna putih dan warna hitam, serta warna abu-abu dan warna putih.

Itulah tips memilih model baju muslim sesuai warna kulit yang bisa kami infokan, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.



Be the first to comment

Tinggalkan Balasan