7 Model Kerudung Terbaru dan Cara Memakainya

Model jilbab instan terbaru – Kebutuhan wanita muslim selain gamis dan dress atau semisalnya, adalah kerudung. Maka dari itu kami hadirkan untuk Anda kerudung instan terbaru yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk kebutuhan sehari-hari.

Nah, model jilbab terbaru 2017 kami hadirkan tidak didominasi satu merek saja melainkan banyak. Makanya kami tidak akan mengatakannya. Mari kita simak saja apa yang bisa kami hadirkan dalam kesempatan kali ini.

Model jilbab instan 2017

Pemilik wajah bulat memang gampang-gampang susah dalam berbusana. Ada busananya, kadang minder muncul. Benar-benar pas dengan keinginan. Makanya dalam kesempatan kali ini kami hadirkan beberapa model jilbab instan untuk wajah bulat.

Model kerudung yang kami hadirkan berasal dari merek ternama. Makanya, Anda tidak usah cemas, sebab produknya sudah teruji di pasaran. Mari kita simak beberapa modelnya pada gambar di bawah ini.

cara memakai hijab pashmina

cara pakai hijab segi empat

Meskipun hijab instan, namun jika ditulis ada kok tutorialnya. Jilbab instan yang kami hadirkan bisa dipakai dengan metode cara memakai hijab segi empat modern.

Mari kita simak gambar berikut. Setelah gambar kami akan hadirkan lagi model kerudung instan Rabbani terbaru.  Jangan sampai ada yang terlewat.

cara memakai hijab segi empat simple dan mudah

 cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat

 model kerudung terbaru dan cara memakainya

cara memakai hijab segitiga

Terakhir ada model jilbab terbaru segi empat. Dan juga cara memakai jilbab pesta. Sekilas mirip, namun jika Anda perhatikan akan nampak bedanya. Mari simak dalam gambar di bawah ini.

Pertama tutorial jilbab pashmina segi empat. Setelahnya adalah model hijab pashmina instan segi empat. Menarik bukan? harganya tidak sampai 100 ribu.

jilbab segi empat terbaru

video cara memakai jilbab

Sekian informasi mengenai model kerudung instan terbaru dan cara memakainya. Kami akan kembali lagi dengan informasi yang tidak kalah menarik. Sampai jumpa lagi.



Be the first to comment

Tinggalkan Balasan