Koleksi Tutorial Hijab Segi Empat Tanpa Ciput Terpopuler Sepanjang Masa

Tutorial Hijab Segi Empat Tanpa Ciput – Pengertian ciput dalam tutorial hijab sebenarnya adalah untuk menahan agar hijab tidak melorot. Beberapa hijab memiliki bahan yang licin dan mudah jatuh. Selain itu ciput juga menambal kekurangan dari kain hijab yang terlalu tipis. Karena biasanya ada hijab yang kainnya sangat tipis padahal tujuan berhijab adalah menutup aurat.

Kali ini kami hadirkan tutorial hijab segi empat tanpa ciput. Namun yang kami maksud di sini adalah ciput ninja. Karena ciput ninja memang kadang merepotkan. Nah, tanpa menunggu lama mari kita simak saja daftar tutorialnya.

Kumpulan Tutorial Hijab Segi Empat Tanpa Ciput

cara memakai hijab segi empat modern

Keseluruhan tutorial hijab segi empat simple dan modis bisa dilakukan dalam 6 langkah sederhana. Dan memang kami hadirkan yang simpel namun elegan. Agar pembaca tidak repot dalam mempraktekkannya. Pertama, coba lihat pada gambar di atas dan di bawah ini.

Cara memakai hijab segi empat modern

Persiapan:

  1. Daleman
  2. Hjiab segi empat, terserah mau pashmina atau semisalnya
  3. Jarum pentul
  4. Peniti
  5. Langkahnya silahkan ikuti angka pada gambar

tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat

tutorial hijab segi empat simple dan modis

Suka dengan gaya trendy namun stylish? gambar di bawah ini bisa Anda praktekkan. Cara memakai hijab segi empat modern seperti contoh pada gambar di bawah ini cocok untuk remja atau ke kampus. Selain simpel dan modis, gaya di bawah ini juga menutup dada. Makanya, Anda yang gemar memakai tutorial hijab syari, harus praktek.

tutorial hijab segi empat tanpa ciput

 cara memakai hijab pashmina

Untuk versi video Anda bisa mencari dengan kata kunci youtube tutorial hijab segi empat. Bagaimana menurut Anda, apakah semua tutorial yang kami hadirkan menarik? jika menurut Anda menarik silahkan share ke teman atau ke kerabat Anda sebanyak mungkin. Akhirnya kami harus akhiri sampai di sini tutorial ini, sekian dan sampai jumpa pada kesempatan yang lain. Salam.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan