Ingin Menang Pemilihan Kepala Daerah, Ini Caranya!

pemilihan daerah

TopikIslam.com – Tentunya setiap calon yang mencalonkan diri untuk menjadi kepala daerah, sudah pasti targetnya adalah Menang. Ingin tahu caranya ? yuk kita ikuti terus.

Seorang calon pemimpin apabila ingin menang atau berhasil, sebetulnya sangat banyak sekali persyaratan-persyaratan yang harus di kuasainya, selain dekat dengan masyarakat juga harus memiliki empat kriteria ini.

Di antaranya adalah cerdas,benar,amanah,dan mau menyampaikan, apabila ke empat kriteria ini sudah anda miliki maka anda layak mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah, bahkan pemilihan presiden sekalipun.

Setelah anda memiliki kriteria tersebut dan mencalonkan diri dalam pemilihan, apakah anda di jamin pasti akan menang atau berhasil? jawabanya adalah belum pasti, kalau memang beruntung pastilah akan menang dan apabila belum beruntung ya, pasti kalah.

Berarti dalam hal ini adalah keberuntunganlah yang menjadi tolak ukurnya seseorang menang atau kalah dalam pemilihan kepala daerah tersebut.

Semua makhluk yang ada di muka bumi ini tidak ada satupun yang bisa memberikan keberuntungan kepada anda, apakah itu dukun,paranormal,orang pinter,kiyai,embah dan lain sebagainya kecuali hanya Allah SWT. Apakah anda percaya?

Kalau anda percaya berarti tidak ada jalan lain kecuali anda memohon kepada yang punya keberuntungan itu yaitu Allah swt. Lantas bagaimanakah caranya agar permohonan itu terkabulkn? ingin tahu yuk ikut.

Sebelum membahas bagaimana caranya, sebaiknya anda tahu dulu bahwa apabila anda sudah berhubungan dengan Allah maka ketika awalnya kepada Allah dan akhirnyapun harus di serahkan kepada Allah juga, maksudnya kalah dan menang hanya milik Allah swt.

Semua hasil menang atau kalah pasti ada hikmah yang tersembunyi di balik itu.dan apabila anda sudah bisa memegang prinsip itu maka anda layak membaca artikel ini terus sampai pada intinya.Dan apabila anda tidak mampu dan tidak siap kalah sebaiknya tinggalkan saja blog ini.

Inilah cara yang paling ampuh untuk memenangkan pemilihan kepala daerah

Selama ini mungkin ada orang yang ingin bisa memenangkan pemilihan kepala daerah, harus dengan mendatangkan orang ahli dengan biaya yang banyak dan persyaratan yang tidak masuk akal, ngeriii, tapi ini saya persembahkan cara yang paling ampuh untuk anda yang ingin menang dalam pemilihan kepala daerah. Yuk simak baik-baik cara ini.(bebas musyrik).

Cara ikhtiar ini pada prinsipnya di kerjakan secara batin maupun lahir, keduanya saling bersinergi dan saling mengisi, anda tidak akan di suruh mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis tis.

Yang pertama
yang harus anda lakukan sebelum hari ha (sebulan atau dua bulan) adalah berpuasa selama tujuh hari dan puasanya seperti puasa bulan Ramadhan ada sahur dan buka.

Yang kedua sambil menjalankan puasa anda harus membaca 41 kali ayat ini :

Maaf saya tulis dengan huruf lokal saja ini bacaanya :

“Walqaytu ‘alaiyka mahabbata minniy walitshna ‘ala ‘aiyni”

Ayat tersebut di baca setelah shalat fardhu lima waktu tidak boleh kelewat walau satu waktupun, dan apabila anda kelewat maka anda harus mengulangnya.

Yang ketiga apabila anda telah selesai membaca 41 kali ayat tersebut, maka harus di tiupkan kepada sesuatu apa saja barang yang nanti di kasihkan kepada orang yang datang kepada anda atau anda yang mendatangi untuk memberi sesuatu kepada orang. Contohnya semisal air suci dan baik untuk di minum dan lain sebagainya.

Dan apabila barang itu air suci dan baik maka anda boleh mencampurkanya ke sumber air yang nantinya di gunakan oleh masyarakat atau mencampurkanya pada minuman tamu-tamu anda.
Nah, sangat mudah bukan.. ? silakan anda mencoba dari pada anda harus membayar orang dengan uang yang banyak mendingan uang itu di sedekahkan saja.

Semoga artikel ini bisa membantu anda dan semoga anda sukses menjadi pemimpin yang cerdas,benar,amanah dan mau menyampaikan kepada yang hak.

Ingat siap kalah ataupun menang ! itulah pemimpin sejati dan bijaksana.

Catatan : saya sendiri tidak mau jadi pemimpin, kecuali pemimpin dalam rumah tangga saya sendiri.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan