Tutorial Simple Mengenakan Hijab Paris Bolak-balik Stylish dan Modis

Dahulu hijab paris bolak – balik memang tampak biasa – biasa saja. Akan tetapi di era 2016 ini dengan semakin banyaknya wanita muslimah yang berhijab, model hijab paris bolak – balik menjadi pusat perhatian dan banyak wanita muslimah yang ingin mencoba memiliki dan mengenakannya untuk menunjang penampilan. Terlebih lagi look yang memukau dari hijab paris bolak – balik membuat siapa saja akan suka dengan model hijab paris bolak – balik ini.

Tutorial Simple Mengenakan Hijab Paris Bolak – Balik Stylish Dan ModisJika Anda juga termasuk salah satu wanita muslimah yang suka dengan model hijab paris bolak – balik dan ingin mengenakan model hijab paris bolak – balik untuk menunjang penampilan harian, ada beberapa tutorial mengenakan hijab paris bolak – balik stylish dan modis yang bisa Anda coba. Berikut ini kami bagikan tutorialnya untuk Anda!

Tutorial Simple Mengenakan Hijab Paris Bolak – Balik Stylish Dan Modis

  • Bagi Anda yang tertarik menunjang penampilan dengan menggunakan hijab paris bolak – balik stylish dan modis, ada beberapa bahan yang perlu Anda siapkan. Apa saja bahan – bahan yang perlu Anda siapkan tersebut? Bahan – bahannya yaitu hijab paris bolak – balik, ciput ninja dan kemudian siapkan juga jarum pentul.
  • Jika semua bahan yang diperlukan diatas sudah Anda siapkan semuanya, baru Anda lakukan langkah – langkah mengenakan hijab paris bolak – balik berikut ini. Seperti apa langkah – langkahnya?
  • Langkah pertama mengenakan hijab paris bolak – balik yaitu Anda kenakan hijab dengan bagian kiri yang lebih panjang dibandingkan bagian kanan. Kemudian Anda simpulkan di bawah dagu dengan menggunakan jarum pentul.
    Selanjutnya Anda tarik ujung kanan dan Anda bawa ke bagian kiri diatas kepala. Kemudian Anda sematkan dengan jarum.
  • Selanjutnya sisa hijab bagian kiri yang lebih panjang Anda sarungkan ke bagian kepala Anda dari arah belakang. Setelah langkah tersebut selesai, Anda lakukan langkah selanjutnya yaitu Anda pasang bros sebagai pelengkap aksesoris hijab dan supaya penampilan hijab yang Anda kenakan juga tampak lebih cantik. Dan selesai. Jika menurut Anda kurang menarik dengan bros Anda juga bisa menggunakan headband.

Itulah sedikit tips hijab dan tutorial hijab yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tutorial Simple Mengenakan Hijab Paris Bolak – Balik Stylish Dan Modis bermanfaat. Semoga informasi diatas menjadi informasi terbaik untuk Anda.



Be the first to comment

Tinggalkan Balasan