Tutorial Memakai Hijab Pashmina Kaos Praktis Modis

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Kaos Praktis Modis – Anda sedang memilih hijab yang cocok untuk menunjang penampilan harian Anda? Salah satu jenis hijab yang sangat cocok menunjang penampilan harian Anda yaitu hijab pashmina kaos. Alasannya karena hijab pashmina kaos ini mampu menyerap keringat dan tidak akan membuat penggunanya cepat gerah.

Hijab pashmina kaos praktis modis juga ada banyak motif dan kreasi yang bisa Anda jadikan pilihan. Tentunya penampilan Anda juga akan semakin memukau dengan mengenakan hijab pashmina kaos praktis modis tersebut. Mengenai tutorialnya langsung saja yuk kita simak informasi lengkap berikut ini!

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Kaos Praktis ModisTutorial Mengenakan Hijab Pashmina Kaos Praktis Modis

Sebelum kita membahas tutorialnya mengenai hijab pashmina kaos praktis modis, terlebih dahulu kita harus siapkan apa saja bahan – bahan yang dibutuhkan untuk berkreasi dengan hijab pashmina kaos praktis modis. Apa saja bahan – bahan yang dibutuhkan?

Apa saja bahan – bahan yang dibutuhkan?

Beberapa bahan yang Anda butuhkan untuk berkreasi dengan hijab pashmina kaos praktis modis diantaranya hijab pashmina kaos yang telah Anda sesuaikan dengan tema busana dan motifnya dengan busana Anda. Siapkan juga hijab maroko atau inner ninja. Kemudian siapkan jarum pentul untuk menahan hijab yang Anda kenakan supaya rapi dan tidak mudah bergeser.

Setelah bahan – bahan diatas Anda siapkan, kini Anda bisa mulai langkah – langkah pengenaannya. Langkah pertama yaitu :

  • Setelah semua bahan yang diperlukan diatas Anda siapkan kemudian langsung saja Anda kenakan hijab maroko atau hijab ninjanya untuk menutupi mahkota Anda dengan sempurna. Kemudian Anda kenakan hijab pashmina panjang dengan sisi yang satu lebih panjang dan sisi lainnya lebih pendek.
  • Kemudian Anda ambil sisi hijab yang lebih pendek. Anda letakkan sisi hijab yang lebih pendek tadi diatas kepala Anda dan kemudian Anda sematkan kedua ujungnya dengan menggunakan peniti di belakang kepala kemudian Anda rapikan setiap sisi hijab yang Anda miliki.
  • Selanjutnya Anda ambil sisi pendek yang satunya. Kemudian Anda ikatkan sisi pendek tersebut ke arah leher. Anda coba buat hijab menjadi menyilang. Setelah jadi Anda sampir hijab pashmina tersebut ke atas kepala dan kemudian sematkan jarum pentul di kedua sisi kanan dan kiri kepala Anda. Rapikan setelahnya.

Demikian sedikit tutorial hijab pashmina kaos praktis dan modis yang bisa Anda coba. Semoga informasi diatas mengenai Tutorial Mengenakan Hijab Pashmina Kaos Praktis Modis bermanfaat.



Be the first to comment

Tinggalkan Balasan