Kumpulan hadits yang melarang perilaku LGBT

LGBT adalah penyakit, dan penyakit harus diobati. Rasulullah bahkan jauh sebelum LGBT memperoleh julukan seperti itu, sudah mewanti-wanti umatnya. Bukan hanya memberi peringatan, Rasulullah juga sudah memberikan langkah pencegahan jauh sebelum anak-anak tumbuh berkembang.

Riwayat berikut ini menjadi bukti yang sangat valid bahwa Nabi yang mulia melarang dengan tegas penyimpangan LGBT dan segala jenis penyebarannya.

Hadits yang pertama memerintahkan para sahabat dan tentu kita untuk memisahkan tempat tidur anak-anak.

Diriwayatkan oleh Imam Abu Dawud Rahimahullah, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam bersabda, “Perintahkanlah anak-anakmu untuk mendirikan shalat di usia 7 tahun dan pukullah mereka (jika tidak mau mendirikan shalat) saat usianya 10 tahun, dan pisahkanlah tempat tidur mereka.”

Kedua, perintah untuk memperhatikan apa yang anak-anak mainkan.

“Ajarilah anak-anak (laki-laki) kalian berkuda, berenang, dan memanah.” (Hr Imam al-Bukhari dan Imam Muslim Rahimahumullah)

Ketiga, diriwayatkan oleh Imam Abu Dawud Rahimahullah ini, ulama menafsirkan ‘ini dan ini’ dengan dua telapak tangan dan sebagian wajah.

“Hai Asma’,” sapa Nabi yang mulia kepada salah satu anak Sayyidina Abu Bakar ash-Shiddiq ini, “sesungguhnya perempuan itu, jika telah mencapai usia haid, maka tidak boleh terlihat darinya kecuali ini dan ini.”

Allah juga sudah melarang orang-orang beriman untuk mengumbar aurat, sebagaimana tercantum dalam surat an-Nur [24] ayat 31 dan surat al-Ahzab [33] ayat 59.

Terakhir, terkait larangan memakai pakaian bukan peruntukannya atau pakaian lawan jenis, sebagaimana diriwayatkan oleh Imam Abu Dawud Rahimahullah, “Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam melaknat laki-laki yang mengenakan pakaian wanita dan wanita yang mengenakan pakaian laki-laki.”

1 Comment

Tinggalkan Balasan