Ngga Mau Ribet Dandan? Pakai Saja Tutorial Hijab Segi Empat Simple dan Modis

Tutorial hijab segi empat simple dan modis terbaru – Banyak ragam dan model hijab di masa sekarang. Bahkan kadang membuatmu bingung, bukan? tapi tenang. Sebenarnya kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kok, biar tidak bingung.

Koleksi tutorial hijab segi empat simple dan modis yang akan kami bagikan, bisa jadi menjadi solusi dari permasalahanmu. Tidak usah panjang lebar yuk, mari kita simak saja beberapa modelnya. Nantinya kamu bisa langsung praktek!!

Tutorial hijab segi empat simple dan modis 2017

 tutorial hijab simple pashminaTutorial hijab segi empat simple tanpa ciput

Trend sekarang memaki hijab tanpa ciput. Jika Anda ingin memakainya, pastikan Anda menggunakan kain hijab yang tebal dan longgar serta tidak mudah melorot, sebab tujuan memakai ciput adalah untuk menahan kain hijab agar tidak melorot. Tutorialnya bisa Anda lihat pada gambar pertama.

tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat

Hijab segi empat simple untuk sehari-hari

Secara keseluruhan, gambar cara memakai hijab segi empat yang kami berikan bisa dipakai untuk keperluan sehari-hari. Baik keperluan kantor, kampus atau cuma sekedar jalan-jalan ke mall. Modelnya modis dan trendy, namun sisi casual tetap dapat. Anda bisa memilih model pertama atau yang terakhir.

tutorial hijab segitiga

tutorial hijab segi empat pesta

Tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat

Di bawah ini tutorial hijab segi empat simpel khusus untuk Anda yang berwajah bulat dan pipi tembem. Bagaimana jika hanya wajah bulat saja? boleh kok. Silahkan saja praktekkan. Padukan dengan ciput meski bukan ninja, biar kain semakin pasek dan tidak mudah lepas. Pilihlah warna cerah jika hijab dipakai untuk acara formal.

tutorial hijab segi empat terbaru

Sekian informasi mengenai cara memakai hijab segi empat simpel dan modern yang bisa kami hadirkan. Berikutnya kami akan berikan informasi mengenai tutorial hijab segi empat pesta. Semoga yang ringkas ini bermanfaat. Sampai jumpa dan salam.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan