Cara Memakai Jilbab Segi Empat ala Fatin Shidqia Lubis

Tutorial hijab segi empat Fatin Shidqia Lubis – Fatin tergolong bintang pendatang baru. Tetapi soal popularitas, tidak bisa diremehkan. Karena meski baru beberapa tahun berkarir, penggemarnya sudah cukup banyak. Baik dari segi suara apalagi soal busana.

Gamis Fatin Rabbani terbaru saja laris manis di pasaran. Nah, remaja tentu kenal siapa Fatin. Kali ini kami akan hadirkan salah satu kreasi Fatin, yaitu cara memakai hijab ala Fatin Shidqia Lubis. Mari kita simak saja.

Jilbab Fatin Shidqia Lubis Rabbani 2017

 gamis fatin terbaru

Model jilbab Fatin Shidqia Lubis memang menarik. Terlebih untuk remaja. Kesannya stylish dan sangat remaja banget. Maka dari itu, ngga heran kalau model busana Fatin dan juga hijab Fatin diburu oleh penggemar. Kesan stylish dan dinamis cocok dipakai untuk anak kuliahan, SMA dan juga wanita yang punya mobilitas tinggi.

baju fatin di acara putri muslimah

 

baju fatin robek saat duet dengan afgan

Jika Anda amati style fatin shidqia lubis sesuai banget dengan jiwa remaja. Model dan karakternya seperti yang Anda lihat, selalu menarik. Sekarang, dengan busana yang ada, Anda bisa memadukan dengan tutorial hijab. Pertama tutorial hijab segi empat Fatin bisa Anda simak di bawah ini. Menggunakan hijab segi empat, bisa pashmina atau paris. Lebih disarankan memakai ciput memang. Perhatikan angka pada gambar untuk memulai praktek.

 

model celana fatin terbaru

Berikutnya cocok dipakai oleh remaja dan ibu muda. Terdiri dari sebuah hijab panjang segi empat. Anda bisa menamainya tutorial hijab segi empat modern Fatin. Meski sebenarnya sudah ada tutorial mirip-mirip dengan ini, namun tidak ada salahnya mencoba koleksi tutorial hijab pashmina ala Fatin Shidqia Lubis.

gamis fatin rabbani

 

 baju fatin shidqia lubis sobek

Sekian informasi mengenai model baju dres Fatin Shidqia dan juga tutorial hijab Fatin yang bisa kami hadirkan. Kami akan kembali lagi pada kesempatan yang akan datang dengan informasi yang tidak kalah menarik. Sekian dan salam.



Be the first to comment

Tinggalkan Balasan