Kumpulan Model Harga Gamis Elzatta Terbaru 2017

Harga gamis Elzatta terbaru 2017 –¬† Kenal dengan Elzatta? emak-emak yang doyan dandan pasti kenal. Karena emak yang doyan dandan buat suaminya tentu selalu mencari referensi soal baju muslim terbaru. Nah, untuk emak-emak yang lagi ngidam baju baru buat bahagiain suami, kami punya beberapa referensi yang bisa Anda coba. Dengan gamis merek Elzatta, dijamin suami jadi lebih lengket. Tentunya karena emak-emak lebih kece dan cantik.

Oke, tanpa menunggu lama mari kita cek saja model dan informasi lainnya. Semoga yang ringkas ini bermanfaat dan bisa jadi pengobat ngidamnya para emak terhadap busana muslim baru. Dan pastikan harganya juga dibaca, ya!

Daftar harga gamis Elzatta terbaru

 katalog elzatta terbaru

Anda tahu siapa brand ambasador Elzatta? yap, kebanyakan adalah artis. Citra Kirana dan Marini Zumarnis adalah di antaranya. Setiap karakter yang diusung oleh Elzatta selalu menyuguhkan konsep Islami dan modern. Sehingga tak heran kalau produk terbarunya diburu penggemar. Harga gamis rata-rata antara 185 sampai dengan 300 ribuan. Semua bahan yang dipakai sama.

kerudung elzatta dan harganya

elzatta gamis couple

Tak usah cemas soal harga, sebab gamis Elzatta terbaru dan harganya yang kami hadirkan tidak akan selisih jauh. Kalaupun ada selisih sekitar 10 sampai 20 ribu saja. Anda tertarik? deretan gamis di bawah ini cocok dipakai untuk Anda yang berusia di atas 28 tahun. Alasannya, karena fisik manusia sampai pada tingkat kematangan pada usia 28 sampai 34 tahun. Saat itulah wanita akan men capai fisik sempurna dan cantik.

jilbab elzatta bergo

jilbab elzatta segi empat

Selain gamis, model yang kami sajikan juga kerudung. Kerudung elzatta dan harganya kisaran 60 sampai 150 ribuan, kok. Tidak mahal. Tahu kan, setiap kerudung Elzatta selalu menarik? bahan dan modelnya paling digemarin. Jadi, tunggu apalagi, sekarang siapkan diri untuk mengunjungi outlet Elzatta terdekat. Sampai jumpa di kesempatan yang akan datang. Semoga yang ringkas ini bermanfaat. Jangan lewatkan update berikutnya. Salam.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan