Badan Gemuk, Ngga Usah Minder! Ada Kok Model Baju Brokat untuk Orang Gemuk

 Model Baju Brokat untuk Orang Gemuk – Sista cantik yang baik hatinya. Brokat adalah salah satu gaun kesayangan dari muslim tanah air. Data di dunia maya menyebutkan bahwa gamis brokat begitu digemari. Tapi sayangnya, tidak semua model mendukung untuk pemilik badan gemuk. Yah, tahu sendirilah kadang di toko tidak menjual ukuran yang super jumbo kalaupun ada pasti mahal.

Dalam kesempatan kali ini, kami hadirkan beberapa model borkat untuk wanita gemuk. Tentu saja brokat muslim. Dan Anda bisa memakai modelnya untuk ide busana yang akan dijahit sendiri. Atau bisa hunting ke outlet terdekat. Yuk langsung saja simak koleksi modelnya.

 Model Baju Brokat untuk Orang Gemuk Terpopuler

gaun pesta wanita gemuk pendek

Ada satu trik agar badan gendut jadi terlihat kurus. Caranya dengan memakai model gamis untuk orang gemuk agar terlihat kurus. Masalahnya model seperti apa? tenang. Anda bisa melihat seluruh model yang kami hadirkan. Intinya, badan gemuk harus memakai busana yang longgar dan panjang. Usahakan modelnya mengerucut seperti ikan duyung, sekarang banyak kok busa seperti itu. Dengan model seperti itu Anda akan terlihat kurus.

dress batik untuk orang gemuk

Dan untuk sampelnya, Anda bisa cek gambar di bawah ini, silahkan amati contoh baju gamis untuk orang gemuk yang kami hadirkan. Semuanya terlihat langsing bukan? karena model dan gaya busananya tepat.

model dress untuk orang gemuk dan pendek

model baju gamis brokat untuk orang gemuk

dress untuk orang gemuk berkerudung

Berikutnya adalah model baju gamis batik untuk orang gemuk. Model di bawah ini sebenarnya batik. Namun dibuat dress panjang. Anggun dan sangat cantik, ya? harganya sekitar 300 ribuan. Bahannya bagus kok, bukan batik yang biasa. Batik longgar lebih mudah menyulap tubuh gemuk menjadi kurus. Buktikan!!

model long dress untuk orang gemuk

Akhirnya pertemuan ini harus kami akhiri sampai di sini. Jangan lewatkan update berikutnya, ya! sampai jumpa di lain kesempatan dan tetap semangat menjalani hari-hari indah ini. Salam.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan