Contoh Pakaian yang Cocok untuk Wanita Kurus Berjilbab

Tips berpakaian untuk wanita kurus berjilbab – Nah, ini sebuah persoalan. Bukan hanya pemilik tubuh gemuk ternyata. Tapi juga wanita kurus pun demikian, bahkan tidak sedikit yang kemudian mencari cara atau tips agar penampilannya terlihat berisi alias gemuk.

Dunia memang susah. Orang kurus ingin gemuk, wanita gemuk ingin kurus. Okelah, kami akan berikan tips untuk wanita kurus berjilbab agar terlihat trendy dan tidak cungkring.

 

5 Pakaian yang Cocok untuk Wanita Kurus Berjilbab

gaya rambut untuk orang kurus

Tips berpakaian untuk wanita kurus berhijab yang pertama adalah memadukan antara bawahan dan atasan berbeda. Hal ini bisa menjadi kamuflase bagi tubuh kurus Anda. Silahkan perhatikan pada gambar di atas. Paduan antara bawahan dan atasan yang match meski beda warna dan corak akan menambah gaya dan menyamarkan tubuh kurus dengan sempurna.

 tips berpakaian untuk wanita kurus berhijab

 cara berpakaian orang kurus agar terlihat gemuk

Fashion untuk wanita kurus dan pendek bisa memadukan antara atasan dan bawahan atau bisa juga memakai gamis. Namun untuk mengubah penampilan sekaligus pengalih fokus tubuh pendek Anda, silahkan pakai blazer atau jas santai. Perhatikan foto di bawah ini. Anda bisa mencontohnya untuk mengubah tubuh kurus dan pendek Anda.

fashion hijab untuk orang kurus

baju yang cocok untuk orang kurus berhijab

Percayakah bahwa paduan jeans, kaos lengan panjang dan juga sepatu pantofel bisa mengubah Anda menjadi terlihat tinggi? gaya ini kami sebut dengan fashion hijab untuk orang kurus. Karena dengan trik tersebut Anda bisa membuat kamuflase sempurna.

Yang perlu diingat, jika hendak memadukan antara jeans dengan atasan, jangan pernah memakai gamis yang panjangnya hanya selutut. Namun pakailah baju atasan yang panjangnya standar. Sebab memakai gamis yang panjangnya tanggung akan membuat Anda terlihat lebih pendek.

Serius, cobalah praktekkan. Kami akhiri sampai di sini dulu. Sampai jumpa di kesempatan yang akan datang. Salam.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan