Cara Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat dan Hidung Pesek dalam 5 sampai 7 Langkah

Cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat dan lebar – Wanita memiliki fitrah alami ingin selalu tampil cantik. Makanya, jangan heran kalau dandan saja 1 jam lebih. Dan juga paling ribet dalam hal berbusana. Melengkapi informasi mengenai gamis muslim terpopuler yang pernah kami hadirkan, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tutorial hijab untuk wajah bulat plus model hijabnya.

Anda bisa mengikuti setiap langkah pada nomor yang ada di gambar. Tanpa menunggu lama lagi, mari kita simak rangkaian atau daftar tutorial hijab untuk wajah bulat dan hidung pesek di bawah ini.

Cara Memakai Hijab untuk Wajah Bulat dan Gemuk
tips hidung pesek terlihat mancung

Sebelum masuk ke tutorialnya, kami akan berikan informasi Model hijab yang cocok untuk hidung pesek. Wajah bulat dan hidung pesek sebagiknya memakai hijab yang lebar dan jangan instan. Modelnya bisa Anda contoh gambar yang kami sajikan di bawah ini.

cara memakai jilbab untuk pesta
Cara memakai jilbab untuk wajah bulat dan pipi tembem yang baik, agar menghasilkan wajah cantik dan tirus, sebenarnya perpaduan antara make up hijab tutorial. Untuk soal hijab, Anda bisa memakai metode pada gambar di bawah ini. Jika Anda perhatikan hidungnya terlihat mancung, padahal aslinya pesek. Inilah efek make up.
kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek
Di bawah ini adalah tutorial memakai pashmina dengan mudah untuk wajah bulat. Silahkan ikuti nomor yang ada dalam gambar. Untuk memulainya Anda hanya perlu ciput, hijab pashmina. Saran kami gunakan selain pashmina sifon, sebab tebal dan nyaman dipakai.
cara memakai jilbab untuk wajah bulat dan pipi tembem
cara memakai jilbab untuk wajah bulat gemuk
Tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat adalah rekomendasi kami terakhir. Intinya, wajah bukan sebuah halangan untuk tampil cantik dan menarik. Silahkan Anda amati gambar di bawah ini. Setidaknya Anda akan mendapatkan ide bahwa wajah bulat dan hidung pesek jug sebuah anugerah yang wajib di syukuri. Cantik bukan?
cara memakai jilbab untuk wajah bulat dan lebar
Sekian informasi ini, semoga bermanfaat dan jangan pernah ragu untuk menuliskan komentar bila ada yang kurang difahami. Sekian dan sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. Salam.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan