Ini 6 Macam Keampuhan Surat Al-Fatihah Yang Telah Terbukti

TopikIslam.com – Anda sedang bingung mau mengamalkan bacaan apa yang paling mustajabah dan ampuh ? baru-baru ini telah di temukan, ternyata surat pembuka di dalam Al-qur’an yaitu surat Al- Fatihah sangat banyak kegunaan dan manfaatnya, namun yang berdasarkan pengalaman yang shahih ada tiga belas terbukti ampuh untuk memecahkan segala masalah duniawi, ingin tahu apa saja di antaranya ? yuk ikuti terus artikel ini.

keampuhan surat alfatihah

Kepopuleran surat Al-Fatihah sudah mendunia khususnya bagi umat islam, dan surat Al-fatihah telah di baca milyaran kali bahkan trilyunan hingga tak terhitung jumlah banyaknya orang membaca surat Al-fatihah.

Saya kira tak ada satupun di dunia ini bacaan serupa dengan Al-Fatihah yang pernah di baca hingga sebegitu banyaknya dan di ulang-ulang oleh manusia setiap hari bahkan setiap jam, menit dan detik itulah surat Al- Fatihah.

Namun kali ini saya akan mengabarkan sisi lain dari suratul fatihah yang mungkin selama ini anda tahu surat Al- Fatihah hanya di baca ketika shalat dan acara-acara tertentu, namun ada sebelas khasiat yang perlu anda tahu dari surat Al- fatihah, bagi anda yang kemungkinan cocok dengan hajat anda dan belum terwujudkan, apa salahnya kalau mencoba cara ini.

Berikut fadhilah surat Al-Fatihah dan tata caranya:

1. Surat Al- fatihah untuk mendapatkan hikmah, hati bersih, cerdas, terutama untuk menghadapi segala ujian sekolah dan lain-lain.

Caranya :
Di kutip dari kitab “Ilmu bishadi” amal sebagai berikut :

Nabi muhammad saw. Bersbda : surat Al- fatihah adalah seperti kunci tempat keinginanya orang mu’min, barangsiapa yang sengaja membaca suratul fatihah dengan berwudhu terlebih dahulu, di baca selama tujuh hari dan setiap hari baca 70 kali, lalu di tiupkan pada air yang suci, setelah selesai lalu di minum, maka Allah swt. Memberikan rizqi kepada orang tersebut dengan keutamaanya ilmu hikmah.

Dan Allah swt. Mensucikan hatinya dari beberapa pikiran yang kotor atau buruk, dan Allah swt. Menjadikan kepada orang itu menjadi orang yang cerdas atau tidak mudah lupa setelah apa yang tela di dengar olehnya.

2. Surat Al-fatihah untuk orang yang mempunyai hajat
Dikatakan oleh syeh muhidin ibnul ‘araby qadasallahu sirrah. Barang siapa yang mempunyai hajat dan membaca suratulfatihah 40 kali di baca setelah shalat magrib dan sunatnya magrib tidak meninggalkan tempat duduknya sehingga selesai membaca suratul fatihah  lalu memohon kepada Allah swt. Apa yang di maksud maka Allah pasti mengabulkanya.

Dan syeh muhidin berkata : cara seperti itu sangat ampuh dan mustajabah dan saya telah merasakanya itu.

3. Suratul fatihah untuk menyembuhkan luka

Caranya :

setengah dari khasiatnya suratul fatihah adalah apabila di baca untuk jampi luka di bacakan 7 kali lalu di ludahkan ke kapas dan kapas tersebut di tempelkan pada luka tersebut insyaallah sembuh.

4. Suratul fatihah untuk kewibawaan dan pangkat

Caranya :

Barangsiapa yang secara rutin membaca surat Al-fatihah setelah shalat fardhu sebanyak 20 kali, berarti anda telah membaca Al-fatihah dalam sehari semalam 100 kali.

Maka Allah swt. Akan memberikan kepada orang itu mudah rizqinya, dan di baguskan semua gerakanya, bercahaya mukanya dan hatinya, di permudah segala pekerjaanya, dan Allah swt. Menghilangkan kesusahanya dan kemelaratanya, Allah swt. Akan mengabulkan barang-barang yang ada pada angan-angan yang ada pada hatinya seperti kemulyaan dan kebahagiaan, juga kewibawaan, pangkat luhur beserta keturunanya.(khazinatul’asrar).

5. Terbebas dari hutang

Caranya :

Barangsiapa melanggengkan membaca surat Al-fatihah sebanyak 41 kali pada waktu antaranya shalat shubuh dan fardhu shubuh, dan setelahnya terus berdo’a seperti ini :

“rabbighfirli wahabli mulkallayanmbaghi li ahadimmimba’di innaka antal wahab” di baca 41 kali
Insyaallah akan terbebas dari hutang-hutang dunia.

Baca Juga: Amalan Agar Bisa Cepat Melunasi Hutang

6. Surat Al-fatihah untuk pedagang

Sebagian ‘ulama berkata :
Barangsiapa yang melanggengkan membaca surat Al-fatihah sebanyak 41 kali, setelah sahur, maka Allah swt. Membuka rizqinya dan memudahkan semua daganganya tidak akan rugi apalagi bangrut.
Nah, sangat mudah bukan, anda tidak perlu datang ke orang pinter apalagi dukun, karena ini semua sudah di izajahkan kepada semua pembaca yang ingin mengamalkanya.

Anda tinggal memilih salah satu saja yang sesuai dengan kebutuhan anda, ingat Allah pasti akan mengabulkan do’a anda maka berdo’lah dan beribadahlah hanya kepada Allah swt.

Semoga artikel 6 Macam Keampuhan Surat Al-Fatihah ini ada manfaatnya dan dapat menambah pengetahuan anda amin yarabl’alamin.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan