Cara Memuaskan Suami Saat Istri Halangan Dalam Islam

Cara Memuaskan Suami Saat Istri Halangan  – Di waktu sekarang ini,kami selaku admin situs citramuslima.com kami masih membahas ulasan artikel mengenai seputar dunia Islam. Dan yang akan kami bahas diwaktu sekarang ini yaitu cara memuaskan suami saat istri sedang halangan. Kami pilih topik pembahasan ini, karena banyak para istri yang masih belum mengerti bagaiamana cara memuaskan suaminya ketika mereka(istri) sedang berhalangan atau haid. Untuk lebih jelasnya lagi mari simak pembahasa lengkapya dibawah ini.

Memuaskan Suami Saat Istri Halangan

Mungkin sebelum kami membahas lebih jelas dan lengkap bagaiamana cara memuaskan suami saat halangan atau haid. kami akan sedikit menjelaskan mengenai manfaat hubungan suami istri yang perlu anda ketahui. Banyak para pakar kesehatan yang mengungkapkan manfaat hubungan suami istri yang akan di dapatkan oleh pihak suami maupun istri. Berikut ini manfaat hubungan suami istri bagi kesehatan yang wajib anda ketahui.

Manfaat Hubungan Suami Istri Bagi Kesehatan

Menjaga kesehatan jantung

Menurut penelitian yang dilakukan oleh pakar kesehatan dari universty di belfast menyebutkan bahwa suami yang berhubungan dengan istrinya sebanyak tiga kali dalam seminggu bisa mengurangi resiko terkena penyakit jantung.

Menurunkan obesitas atau berat badan

Manfaat hubungan suami istri selama 30 menit berguna dapat mebakar sekitar 200 kalori, dengan dibakarnya 200 kalori yang ada dalam tubuh dapat menurunkan berat badan.

Kekebalan tubuh meningkat

Bagi mereka yang sering melakukan hubungan suami istri secara teratur dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Hal ini disampaikan oleh sebuah penelitian dari universitas di pensylvania yang menjelaskan atau mengungkapkan kekebalan tubuh akan meningkat sebanyak 30% apabila melakukan hubungan suami istri 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Kiranya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai manfaat hubungan suami istri bagi kesehatan, sebenarnya masih banyak lagi manfaat yang di dapatkan dari hubungan suami istri. Kembali ke pembahasan yang utama mengenai cara memuaskan suami saat istri halangan, untuk mengetahui pemabahasan lengkapnya langsung liat dibawah ini.

Cara Memuaskan Suami Saat Istri Halangan Dalam Islam

Memainkan organ intim suami dengan menggunakan tangan istri

Cara memuaskan suami saat istri halangan yang pertama yaitu dengan memainkan organ intim suami dengan tangan sang istri tersebut. Dengan cara tersebut sang istri bisa memuaskan suaminya dan juga dibolehkan, dibandingkan dengan memainkannya dengan tangan sendiri maka hukumnya haram. Hal ini sesuai dengan firman Allah pada surat QS. Al-Mukminun: 5-7

QS. Al-Mukminun5-7

Bercumbu rayu

Cara kedua yang bisa dilakukan seorang istri untuk memuaskan sang suami yaitu dengan bercumbu rayu. Cara ini bisa dilakukan dengan mengucapkan kata kata mesra akan tetapi tidak berujung pada hubungan suami istri. Seperti hadist Nabi yang diriwayatkan oleh Turmudzi.

Turmudzi 132

Menciumi Tubuh Sang Istri

Kemudian untuk cara memuaskan suami saat istri halangan yaitu dengan menciumi seluruh badan istri, terkecuali tempat dimana keluarnya darah.

Kami berharap dengan adanya pembahasan artikel mengenai cara memuaskan suami saat istri halangan, bisa menghilangkan rasa bingung para istri ketika sedang berhalangan namun ingin memuaskan sang suami.Baca juga ulasan artikel lainnya seperti Makna Gerakan Shalat Dalam Kehidupan yang sudah kami bahas pada waktu sebelumnya

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan